TNI  

Satgas TMMD 116 Bondowoso, Mulai Pengecatan RUTILAHU

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Bapak Busawi mulai senang rumahnya di Dusun Timur Gunung Desa Pecalongan Kecamatan Sukosari sudah mulai dilakukan pengerjaan pengecatan dinding oleh Satgas TMMD ke-116 Tahun 2023 Kodim 0822 Bondowoso, Selasa (30/5/2023).

Di sela kegiatan Serka Edi Susanto Anggota Satgas TMMD ke 116 mengatakan, “pekerjaan Relokasi RTLH terlihat sebagian hampir siap, tetapi ada tahap finising yang perlu di lakukan untuk menambah indahnya rumah tersebut.

Komandan Satgas TMMD ke 116 Bondowoso Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan “Kami juga melakukan upaya bersama masyarakat untuk kebut kesiapan sasaran fisik ini dengan harapan bisa siap sesuai target batas waktu yang telah di tentukan oleh Komando Atas.

BACA JUGA :  Babinsa 0822/01 Bondowoso Bersama Lurah Nangkaan Hadiri Rapat Validasi STBM 5 Pilar

Bapak Busawi sangat merasa senang dan bersyukur ,dia tidak menyangka melalui Program TMM ke 116 di Desa mereka, saya bisa memiliki rumah layak huni seperti sekarang ini.

BACA JUGA :  DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI KEGIATAN GREN OPENING XX1 DAN UMKM BAZAR BANK JATIM BONDOWOSO

Semoga semua kebaikan Bapak TNI dapat di balas oleh Tuhan selalu bisa membantu dan menolong rakyat yang membutuhkan “Bapak TNI selalu di hati dan di cintai rakyat,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Menerjunkan Sejumlah Babinsa Dalam Rangka Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc