TNI  

Pembangunan Jalan Lapen di TMMD 116 Bondowoso Disyukuri Warga

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Warga Desa Pecalongan Juheri (46), Kecamatan Sukosari bersyukur atas pembangunan infrastruktur jalan Lapen yang sudah selesai 100% sepanjang 244 M di Dusun krajan Rt. 03 Rw. 01 di Desa Pecalongan Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso.

Juheri juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah daerah yang membangun jalan hingga mulus. “Jalan sudah mulus, kami sangat bersyukur. Karena sebelumnya jalan ini rusak parah”, ucapnya, Senin (5/6/2023).

Juheri juga menambahkan dengan pembangunan jalan tersebut dapat membantu kelancaran aktivitas warga setempat. “Kami sangat senang dengan pembangunan jalan ini. Alhamdulillah, jalan kami sudah baik”, katanya.

BACA JUGA :  Peduli Korban Banjir di Ijen, Persit Kodim 0822 Bondowoso Salurkan Bantuan

Untuk tahun berikutnya, warga berharap masih ada peningkatan pembangunan seperti pembangunan jalan sepanjang jalan lapen yang dibangun dan dibangun portal agar kendaraan pengangkut yang lewat tidak melebihi tonase.

BACA JUGA :  Tiba di Makodam V Brawijaya Mentan Pimpin Apel Siaga, Alsintan Pompanisasi Solusi Cepat Hadapi El Nino

Untuk menjaga ketahanan bangunan dan kemajuan desa Pecalongan, bahkan mereka siap membantu dalam pembangunan secara gotong royong bersama warga lainnya, apabila sudah tersedia bahan materialnya.

Kades Pecalongan mengatakan mewakili warganya dirinya sangat berterimakasih kepada Bupati Bondowoso dan Satgas TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso atas terealisasinya pembangunan jalan lapen di Desanya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso, Gelar Pembinaan Antisipasi Balatkom Dan Paham Radikal

“Atas pembangunan ini, saya juga mengimbau warga untuk juga bisa menjaga dan merawatnya. Agar, hasil pembangunan tetap baik. Karena dengan begitu warga akan menikmati infrastruktur jalan yang mulus”, tandasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc