TNI  

Perpisahan Warga Dengan Satgas TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso,

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Perpisahan Satgas TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso, Warga Desa Kerang dan Desa Pecalongan Suguhkan Beragam Makanan Khas.

Kepala Desa Kerang Eko Purwanto mengatakan, “Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih warga dengan hadirnya TNI Manunggal membangun di Desanya.

“Saya mewakili masyarakat Desa Kerang dan Pecalongan menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada anggota TNI dan Polri yang tidak kenal lelah, Selama 1 bulan berjibaku membangun Desa,” tuturnya.

BACA JUGA :  Sebanyak 52 Orang Warga Kenyam Berjalan Kaki Selama 4 Hari Menuju Nduga

Sebelum hadirnya Anggota Satgas TMMD, Lanjut Kata Bapak Kepala Desa Dirinya merasa sungkan karena aparat TNI dan Polri yang akan hadir membangun berbagai fasilitas di Desanya.

BACA JUGA :  Kenaikan Isa Almasih, Sinergitas Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Amankan Ibadah di Gereja

“Setelah mereka hadir ternyata sangat ramah dan bisa berbaur dengan warga seperti keluarga,” Ucapnya disambut tepuk tangan warga.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama berada di desa Kerang dan Pecalongan ini ada yang tidak berkenan di hati, “Jangan lupakan desa kami, dan jika ada waktu kami semua menunggu kembali berkunjung di Kerang dan Pecalongan, Kami semua pasti akan merindukan bapak-bapak semua,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ini Pesan Mayjen TNI Farid Makruf kepada Prajurit Kodim 0822 Bondowoso

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc