Pemenang Lomba Hadrah dan Adzan Dapat Hadiah Umroh Gratis Dari Kapolres Tulungagung

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Setelah selama dua hari mulai Selasa, 13 Juni 2023 hingga Rabu, 14 Juni 2023. Lomba Hadrah dan Adzan yang digelar Polres Tulungagung dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, berakhir lancar dan sukses, sekaligus para pemenang lomba telah diumumkan.

Sebagai bentuk apresiasi, bagi juara satu dalam setiap kategori lomba Hadrah dan Adzan, selain mendapatkan piala dan uang pembinaan juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa paket Umroh gratis dari Kapolres Tulungagung, untuk setiap perwakilan diambil satu orang.

“Untuk pemberian hadiah akan diserahkan secara resmi pada puncak tasyakuran HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023,” terang Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, Kamis (15/6/2023).

BACA JUGA :  Polres Tulungagung Kirimkan Bansos Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Adapun nama – nama pemenang lomba terbagi dalam dua kategori sebagai berikut,

Untuk kategori Lomba Hadrah :

Juara I Grup Al Ihsan dari Kalidawir dengan nilai 92.5, Juara II dari Pondok Al Manan Kalangbret dengan nilai 91.5, Juara III Syifaaul dari Kedungwaru dengan nilai 90.5.

BACA JUGA :  Bupati Maryoto Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Tulungagung

Juara harapan I dari Al Qohwan dari Rejotangan dengan nilai 89.75, Juara harapan II dari Pucanglaban dengan nilai 87.5, Juara harapan III dari Syifaul Qolby Ngunut dengan nilai 87.

Untuk kategori Lomba Adzan :

Juara I Muhamad Ezar Mahfud dari Kalidawir dengan nilai 92.25, Juara II Muhamad Fathun Ni’Am dari Bandung dengan nilai 90.50, Juara III Moh Dani Farkhan Ali dari Gondang dengan nilai 90.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Tulungagung Sita Puluhan R2 Berknalpot Brong Dalam Razia Dua Malam

Juara Harapan I Nurmahmud dari Tulungagung Kota dengan nilai 88, Juara harapan II Fahmi Wifqi Fuadi dari Bandung dengan nilai 87.5, Juara harapan III Muhamad Farid Abdulah dari Ngunut dengan nilai 84.50, Juara harapan IV Faza Haikal dari Kalangbret dengan nilai 82.

Lomba tersebut diikuti oleh 290 peserta dari perwakilan seluruh kecamatan maupun desa serta perwakilan instansi yang ada di kabupaten Tulungagung. (Parno)