TNI  

Kekompakan Babinsa Gubrih Bondowoso Dalam Jumat Bersih Bersama Warga

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Kodim 0822/Bondowoso dipimpin Serma Madhasim bersama warga Desa Gubrih Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso kekompakan saat melaksanakan gotong-royong di pembersihan sepanjang bahu Jalan lingkungan yg menuju balai Desa, Jum’at (23/06/2023).

kegiatan Gotongroyong setiap hari Jum’at ini ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Koramil Wringin di tengah-tengah masyarakat terutama pada Jumat Bersih.

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di Desa Gubrih, InsyaAllah disetiap Jumat akan kita laksanakan gotong royong bersama warga perangkat Desa lainnya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Minggu Bersama Warga Binaan, Serka usman Bersihkan Pemakaman Umum

Ia juga mengatakan, “Bahwa TNI bersama Rakyat merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat. Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” jelasnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Sertijab Danyonif 514/SY/9/2 Kostrad

Ia melanjutkan, “Bahwa TNI harus selalu siap membantu masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan. TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut gotongrotong pembersihan jalan dan lokasi yang mana masih nampak semak belukar di mata masyarakat menjadi prioritas TNI dilapangan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Gubernur Jatim Resmikan Relokasi Rumah Lingkungan Pasca Banjir Bandang

Abdulbari Kades Gubrih mengucapkan terimkasih atas ajakan pak TNI untuk melaksanakan Jumat bersih ini kami merasa senang dan bangga atas bantuannya, semoga bapak-bapak TNI sehat selalu, Amin YRA,” tuturnya.

Sumber : Pendim 0822
Pewarta : rdc