Ngantru Tulungagung Gempar, Pasutri Ditemukan Tewas Banyak Bercak Darah Pada Tubuh Korban, Diduga Kuat Dibunuh

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews co.id – Warga di Desa / Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung digemparkan adanya sepasang suami istri bernama Tri Suharno (54) dan Siti Ning Rahayu (50) yang bertempat tinggal di depan SMPN 1 Ngantru meninggal dunia, diduga menjadi korban pembunuhan, Kamis (29/06/2023).

Kapala Kepolisian Resor Tulungagung, Polda Jatim AKBP Eko Hartanto mengatakan, kedua korban ditemukan oleh anak perempuan korban yang berinisial N (19).

“Anak perempuan korban ini awalnya sudah mencari kedua orang tuanya sejak tadi pagi, namun tak berhasil menemukannya. Kemudian sekira pukul 17.00 WIB barulah menemukan kedua orang tuanya di ruang karaoke keluarga namun sudah dalam keadaan tak bernyawa,” terang Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat diwawancarai awak media di area TKP.

BACA JUGA :  Dukung Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih, Pemkab Tulungagung Bagikan 10 Ribu Bendera

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan Satreskrim Polres Tulungagung, Kapolres mengatakan jika pasutri tersebut meninggal akibat dugaan adanya pembunuhan.

BACA JUGA :  FKMB Bersama LSM AM2 Kahuripan Datangi Kejari Tulungagung, Tanyakan Penanganan Perkara Desa Batangsaren

“Kalau dilihat secara sekilas, kedua korban ini meninggal karena dibunuh, hal ini karena ditemukannya ada tanda – tanda kekerasan, yakni berupa jeratan leher pada isterinya, banyak bercak darah pada bagian tubuh, kepala dan keduanya dalam keadaan terikat tali. Kedua korban diperkirakan meninggal pada Rabu (28/06) kemarin diatas jam 23.00 WIB malam,” jelasnya.

Ditanya apakah pasutri tersebut menjadi korban perampokan, Kapolres mengungkapkan jika itu bukan kejadian perampokan karena dari hasil olah TKP petugas tidak menemukan adanya barang – barang milik korban yang hilang.

BACA JUGA :  Hadeging Pardikan Tawangsari ke 276 Di Peringati Dengan Ngonthel Sareng

“Hingga saat ini dari petugas kami masih melakukan olah TKP lebih lanjut serta memintai keterangan dari saksi – saksi. Mudah – mudahan nantinya ada titik terang dan sehingga bisa segera terungkap kasusnya,” pungkasnya.(parno)