Polri  

Bupati Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Bondowoso Atas Prestasinya Dalam Penanganan TPPO

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Bupati Bondowoso Kyai H. Salwa Arifin memberikan penghargaan kepada Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K. Tepatnya pada hari Sabtu 01/07 2023 pada saat Acara Tasyakuran.

Penghargaan itu ditujukan untuk pengungkapan Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan Satgas PPA Polres Bondowoso. Piagam penghargaan tersebut diserahkan saat acara Tasyakuran di Mapolres Bondowoso.

Bupati Bondowoso menerangkan, “”Semoga dengan penghargaan ini, personel Polres Bondowoso senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Dan Prajurit Jajaran Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

Situasi Kamtibmas yang kondusif, kata Bupati merupakan salah satu prasyarat utama dalam terselenggaranya pembangunan nasional dan terwujudnya cita-cita leluhur bangsa.

“Tentu, dinamika tantangan harus kita hadapi bersama dengan mengedepankan kolaborasi dan partisipasi aktif antara Polri dengan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pemkab Bondowoso yang telah memberikan penghargaan atas pengungkapan kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan untuk para Satgas PPA Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Operasi Ketupat Semeru 2023, Polres Ponorogo Fokus Wujudkan Mudik Aman dan Berkesan

“Penghargaan yang diberikan menjadi salah satu penyemangat dalam menjalankan tugas selanjutnya dan bisa bermanfaat bagi bangsa, negara, dan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bondowoso,” harap Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Babinsa Kodim 0822: Latsar CPNS, Menentukan Karakter Kinerja dan Kualitas

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas Penghargaan dari Pemkab Bondowoso, serta dengan adanya ini kami harapkan untuk seluruh jajaran Polres Bondowoso untuk lebih semangat demi memujudkan Kamtibmas dilingkungan masyarakat dan terciptanya perdamaian dan kenyamanan di Kabupaten Bondowoso, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K. (hms/rdc)