TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Road Race Kapolres Cup 2023

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Ws. Komandan Kodim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Heri Wignyono S.I.P., menghadiri pembukaan kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race Kapolres Cup 2023 dalam rangka HUT Ke-77 Bhayangkara, Minggu (2/7).

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun-alun Raden Bagus Asra Gerbong Maut Bondowoso tersebut turut diikuti oleh para pembalap lokal dan pembalap handal asal Jatim.

Pada acara pembukaan Road Race itu, tampak hadir Ws. Dandim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Heri Wignyono S.I.P., Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH, S.I.K., Waka Polres Bondowoso Kompol Jose Indra Lana Wira, SH dan Kasatpol PP Bondowoso Slamet Yantoko, S.Sos serta Para Panitia, Peserta Balap Road Race Open Turnamen Kapolres Cup.

BACA JUGA :  Pemberian Remisi Umum Kepada Narapidana dan Anak Pidana Lapas Klas IIB Bondowoso

Dalam sambutannya, Kapolres Bondowoso Bimo Ariyanto, SH, S.I.K. mengatakan, “Bahwa kegiatan yang digagasnya bertujuan untuk membuka ruang bagi para pecinta olahraga otomotif. Sehingga kami menginisiasi kegiatan ini untuk membuka ruang bagi pembalap lokal untuk bisa menyalurkan bakatnya hingga bisa berkiprah di level lebih tinggi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kejar Target Kemajuan Fisik Sasaran Musholla Pecalongan Bondowoso

Lebih lanjut Bimo menuturkan, Dalam event ini, pihaknya bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bondowoso dan Jatim.

“Event ini berlangsung berkat soliditas dan kerjasama dari semua pihak. Olehnya lewat kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas seluruh bantuan baik moril maupun materil,” ucapnya.

Sementara itu, Ws Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Kegiatan balap motor ini adalah bagian dari olahraga prestasi, jadi saya himbau bertandinglah secara Jujur dan sportif antara satu dengan yang lainnya agar semua menjaga keselamatan.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil 0822/06 Jambesari Sosialisasikan Anti Bullying

“Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, agar berada di titik wilayah aman, tentu pihak keamanan akan memantau aktifitas di mana wilayah aman, karena hal ini untuk kepentingan keselamatan kita bersama,” harap Mayor Inf Teguh Heri Wignyono S.I.P.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc