TNI  

Ingatkan Kearifan Lokal, Babinsa Koramil Pujer Bondowoso Dampingi Mahasiswa

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Koptu Nuf Rizal Setiawan Babinsa Koramil 0822/09 Pujer Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan pendampingan kepada para mahasiswa dalam program MMD (Mahasiswa Membangun Desa) yang berlokasi di Rt. 08 Rw. 07 Desa Sukowono Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, Jum’at (7/7/2023).

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Musrenbang dan RKPD TA 2024

“Pengenalan tentang wilayah yang kami berikan kepada mahasiswa, merupakan masukan kepada mahasiswa, agar dalam pelaksanaan MMD bisa memberi wawasan yang bermanfaat terhadap masyarakat,” ucap Koptu Nuf.

Dia mengharapkan para mahasiswa itu bisa menjaga kekondusifan wilayah, serta menjalin hubungan dengan masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Akan Tampilkan Singo Wulung di Malam Puncak Harmoni Nusantara Polda Jatim 2022

“Tujuan para mahasiswa tersebut akan tercapai dengan baik dan dapat terlaksana dengan maksimal. Sehingga kedatangan mereka bisa bermanfaat, serta memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat di Desa Sukowono ini,” terang Babinsa.

Koptu Nuf juga menyampaikan kepada para mahasiswa tersebut, agar di lokasi ini harus menghormati kearifan lokal. Hal ini sangat penting untuk dapat mendukung kegiatan selama di Desa Sukowono, dan agar segera beradaptasi dengan adat istiadat di lingkungan sekitar.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Ke-116 Bondowoso Bantu Petani Panen Padi

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc