Polri  

Kapolres Bondowoso Berikan Penghargaan Kepada Jajaran Polsek Dalam Lomba Kebersihan

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K mengambil Apel Pagi Personel Polres Bondowoso dilanjutkan dengan pemberian penghargaan pemenang lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran Polres Bondowoso di Lapangan Polres Bondowoso, Senin 10/07 2023.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K dalam hal ini menyampaikan, “Kami ucapkan banyak terimakasih atas kinerja yang selama ini telah dilakukan oleh seluruh anggota, kami juga berharap terus ditingkatkan kesadaran diri masing-masing personel untuk bekerja dengan baik serta melakukan berbagai inisiatif dan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya, “ungkap Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

Tak hanya itu Kapolres juga menambahkan, Pekerjaan dapat dilakukan maksimal juga didukung oleh berbagai macam faktor salah satunya adalah kebersihan lingkungan yang ada disekitar ruangan dan mako.

BACA JUGA :  15 Orang Berhasil Diamankan Kemapolres Jember, Kasunya Sangat Serius

“Kalau lingkungan kita sudah bersih kita dapat nyaman untuk melakukan berbagai macam aktifitas pekerjaan dan kesehatan pun dapat kita peroleh, ” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga memberikan ucapan selamat kepada Polsek-Polsek yang telah menjaga kebersihan makonya dengan baik.

” Kami juga ucapkan selamat kepada pemenang jajaran Polsek yang telah berhasil menjaga kebersihan Mako serta semoga ini dapat terus dipertahankan agar dapat menjadi contoh untuk Polsek-Polsek yang lainnya, ” tandas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

BACA JUGA :  Kabupaten Bondowoso Kembali Gelar Festival Kopi Nusantara

Adapun daftar pemenang lomba kebersihan Polsek Jajaran Polres Bondowoso dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 2023 yaitu: Juara 1 : Polsek Grujugan, 2 : Polsek Prajekan dan 3 : Polsek Jambesari, sedangkan untuk Polsek yang mendapatkan Bendera Hitam atas Kebersihan Mako adalah Polsek Tlogosari. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolres Bondowoso kepada Kapolsek yang memenangkan lomba kebersihan ini.

(Hms/rdc)