Jalin Sinergitas dan Kemitraan, Kapolsek Karangrejo Silaturahmi ke Pondok Pesantren

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Didampingi Kanit Provos, Kanit Binmas, Kanit Intel, Kasium, Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Desa Punjul, Kapolsek Karangrejo, Iptu Neni Endah, S, S.H., bersilaturrahmi ke 2 Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada diwilayah hukum Polsek Karangrejo.

Adapun 2 Ponpes yang dikunjungi oleh rombongan Polsek Karangrejo Polres Tulungagung pada hari Sabtu (15/07/2023) yakni, Ponpes Nurul Iman di Desa Karangrejo dan Ponpes AL Ghozali di Desa Punjul, Kecamatan Karangrejo.

Kegiatan kunjungan di Ponpes Nurul Iman, rombongan Kapolsek Karangrejo disambut oleh KH. Imam Mustofa. Sedangkan di Ponpes Al Ghozali disambut oleh KH. Muksin Ghozali.

BACA JUGA :  Kapolres Tulungagung Tekankan Pentingnya Vaksin Boster, Saat Program Jum'at Curhat di Kecamatan Boyolangu

Kapolsek Karangrejo Iptu Neni Endah, S, S.H. mengatakan, adapun tujuan bersilaturahmi ke 2 Ponpes tersebut yakni, sebagai ajang perkenalan sebagai Kapolsek Karangrejo dan juga bersinergis dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat (Kamtibmas).

“Di dua tempat Ponpes yang sudah dikunjungi, kita bertemu dengan Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) yang ada di wilayah hukum Polsek Karangrejo,” ucap Iptu Neni.

BACA JUGA :  Wujudkan Sitkamtibmas Aman Kondusif, Forkopimda Tulungagung Gelar Rakor Bersama Paguyupan Pencak Silat

Ia berharap, dengan semakin eratnya tali silaturrahmi dan sinergitas dengan Toga Tomas, kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Karangrejo dapat terus dalam kondisi kondusif tanpa adanya gangguan.

“Kita akan terus berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait demi menjaga keamanan, kenyamanan serta ketentraman masyarakat,” ungkap Kapolsek Karangrejo.

BACA JUGA :  Diskusi Kolaborasi Dewan Pers, SMSI dan Pemprov Bali: Media Digital Harus Bisa Adaptasi dengan Kemasan Baru

Selain berkunjung ke 2 Ponpes tersebut, Kapolsek Karangrejo menyampaikan, bahwa di kemudian hari pihaknya akan terus melakukan kunjungan ke Ponpes lain yang ada di Kecamatan Karangrejo.

“Kita sudah agendakan tempat – tempat lain untuk dikunjungi. Dan itu akan dilaksanakan dilain hari, karena kita masih ada tugas lain yang harus dilaksanakan,” pungkasnya. (Parno)