Porprov Jatim Vlll, Ketua ASKAB Tulungagung Optimis Tim Sepakbola Putra Tulungagung Raih Juara

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jatim Vlll Tahun 2023 tinggal beberapa hari lagi. Untuk cabang olahraga sepakbola, di ikuti oleh 27 Tim dari Kota/ Kabupaten, terbagi 6 grup dan Tim Porprov sepakbola Putra Tulungagung masuk dalam grup E bersama Kota Kediri, Kota Mojokerto, Kabupaten Bojonegoro, dan Kabupaten Tuban.

Menjelang laga pertandingan yang akan dilaksanakan di Kota Kediri mulai 13 sampai dengan 21 Agustus mendatang, para pesepakbola muda tim Putra Tulungagung di bawah naungan ASKAB PSSI Kabupaten Tulungagung kini terus melakukan pemusatan latihan di Stadion Rejoagung.

Ketua ASKAB PSSI Tulungagung, Ahmad Baharudin mengatakan, segala persiapan utamanya terhadap para pemain telah dilakukannya dengan baik.

BACA JUGA :  Tasyakuran Memperingati Hari Bhayangkara ke - 77 dan Pisah Kenang Wakapolsek Pucanglaban

Menurutnya, dengan terus berlatih fisik, teknik dan mental. Ia yakin dan optimis Tim Porprov sepakbola Putra Tulungagung mampu meraih juara.

Tim Porprov sepakbola Putra Tulungagung sendiri sudah melakoni laga uji tanding dengan Tim Porprov Kota Batu di Stadion Rejoagung dan peroleh hasil imbang.

BACA JUGA :  Saat Gowes, Lansia ini Jatuh dan MD di Jalan Raya Desa Pelem Campurdarat

“Meski kemarin, di uji tanding memperoleh hasil imbang 0-0 melawan tim Porprov Kota Batu, namun kualitas permainan terus meningkat, dan kita yakin saat berlaga di Porprov nanti, Putra Tulungagung bakal sukses kejar juara, kita punya mental pemenang,” ujar Ahmad Baharudin, Jumat (4/8/2023).

Disinggung terkait adanya beberapa pemain belum bisa bergabung dengan tim Porprov, Baharudin tetap optimis bahwa Tim Porprov sepakbola Tulungagung akan mampu mempersembahkan yang terbaik dalam pertandingan nanti.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Ke 15, Bawaslu Tulungagung Gelar Syukuran dan Bagi Takjil

“Memang saat ini ada beberapa pemain yang kita daftarkan belum bisa bergabung dengan tim Porprov, mereka masih mengikuti TC di klub masing – masing dalam persiapan Elite Pro Academy (EPA) dan Liga 3, hal ini justru bisa menambah semangat dan motivasi para pemain untuk menjadi juara,” ungkapnya.