TNI  

Letkol Inf Rinto Wijaya Berikan Arahan Pada Prajurit Yonif Raider 514/SY Jaga Kualitas Disiplin

Raider 514 Bondowoso
DanYonif Raider 514/SY melaksanakan upacara Bendera untuk menumbuhkan jiwa patriotisme Prajurit agar selalu ingat akan perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi berkibarnya bendera Merah Putih. 
banner 468x60

Bondowoso , ENEWS.CO.ID – DanYonif Raider 514/SY melaksanakan upacara Bendera untuk menumbuhkan jiwa patriotisme Prajurit agar selalu ingat akan perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi berkibarnya bendera Merah Putih. 

Danyonif selaku Inspektur Upacara (Irup) Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han., pimpin upacara Bendera berlangsung di lapangan Yonif R 514/SY, senin (11/9/2023)

Setelah pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan pengarahan (Jamdan) oleh Danyonif R 514/SY Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han.,. dengan semangat dan antusias para prajurit mendengarkan beberapa penekanan antara lain; Perkuat iman dan taqwa kepada Tuhan YME agar selalu mendapat perlindungan dan keselamatan dalam melaksanankan tugas-tugas kedepannya. “Prajurit harus selalu menunjukkan kualitas, disiplin, dan semangat juang yang luar biasa dalam menjalankan berbagai tugas dan tantangan yang akan datang,” tegasnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Bondowoso Suport Kesenian Daerah

Danyonif menyampaikan tetap Junjung tinggi rasa silih asih, silih asah, dan silih asuh dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara, Selalu jaga nama baik satuan agar selalu memberikan kontribusi yang terbaik untuk Bangsa dan Negara yang kita cintai. “Saya berharap para prajurit akan bertugas dengan semangat yang lebih kuat dalam melanjutkan tugas-tugas selanjutnya,” pungkasnya. (Yus)