TNI  

Wasrik Current Audit Itdam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0822 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Guna meningkatkan profesionalisme dan cegah dini (Early Warning) Kodim 0822 Bondowoso dikunjungi oleh Tim Wasrik Current Audit Itdam V/Brawijaya Triwulan III TA. 2023 dengan diketuai oleh Ketua Tim B Kolonel Cpl Djoni Deciana bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Rabu (13/9/2023). 

Rombongan Tim Wasrik terdiri dari Kolonel Cpl Djoni Deciana Irben (Ketua Tim B), Letkol Cku M. Yasin (Sekertaris), dan Letkol Inf Kayanto (Bidang Operasi dan Bid Teritorial), serta Letkol Inf Alexander (Bidang Intel dan Bid Logistik).

Mengawali sambutannya, dihadapan Tim Wasrik Current Audit, Dandim 0822/Bondowoso Chipta, M.Tr.Hanla., menjelaskan secara umum situasi dan kondisi Satuan Kodim 0822 Bondowoso khususnya komposisi Personel Perwira Kodim 0822, Satuan Koramil dan Pos Ramil.

BACA JUGA :  Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso Rembug Percepatan Penurunan Stunting

Pada kesempatan itu, Dandim 0822 juga mengatakan kehadiran Tim Wasrik Current Audit Itdam V/Brawijaya bertujuan mengontrol tertib administrasi secara keseluruhan program kerja dan anggaran Tahun Anggaran 2022, sehingga dalam evaluasinya nanti menjadi perbaikan bagi Kodim 0822. “Untuk itu kami mohon bimbingan dan arahan Ketua beserta anggota tim, sebagai pedoman bagi kami sehingga ke depan administrasi di satuan kami bisa lebih baik dan sesuai aturan,” ujarnya. 

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Bakti Sosial Dan Donor Darah

Disela-sela pemeriksaan, Ketua Tim Wasrik Internal Itdam V/Brawijaya, Kolonel Cpl Djoni Deciana menjelaskan, “Kegiatan Wasrik di Kodim 0822 Bondowoso ini adalah melaksanakan kegiatan post Audit, dimana post audit ini adalah salah satu fungsi dari Itdam dalam pelaksanaan Early warning atau cegah dini.” Tutur Ketua Tim Wasrik didampingi Dandim 0822/Bondowoso.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Wasrik berharap kepada Kodim 0822 Bondowoso. “Harapannya adalah Kodim 0822 Bondowoso ini sesuai dengan aturan perundang-undangan yang dilakukan baik itu dibidang kinerja maupun dibidang perbendaharaan,” pungkasnya. (Yus)