Administratur KPH Perhutani Bondowoso Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Dilingkup Perhutani 

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Tiga bulan menjelang berakhirnya karya Bhakti tahun 2023 dan guna mengisi kekosongan dibeberapa wilayah, Ir. Ronny Merdyanto S.Hut Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso melantik dan mengambil sumpah kepada lima orang pejabat baru diantaranya Octavano SV sebagai Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pengembangan Bisnis, Sunaryo Aryadi sebagai Kasubsi Agro dan Wisata, Suparman sebagai Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Wringin – Besuki, Hendro karyawan sebagai KRPH Sumber Malang – Besuki dan Imam rofi’i sebagai KRPH Tegalampel – Klabang. Rabu (20/9/2023).

BACA JUGA :  Petugas Perhutani Bersama BPBD dan Forkopimcam Semakin Gencar Lakukan Sosialisasi Antisipasi Karhutla

Pada acara yang digelar sesuai surat keputusan (SK) kepala Perhutani Divisi Regional Jawa Timur tersebut dalam sambutan dan amanahnya Ir. Ronny Merdyanto mengucapkam selamat kepada pejabat yang mendapatkan amanah baru dari managemen.

“Khusus bagi yang promosi saya minta untuk segera aktif dan menyesuaikan diri lingkungan tempat kerja yang baru sehingga dapat menyelesaikan sisa target pekerjaan tahun 2023 sesuai dengan harapan,” urainya.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembakaran Hutan Kawasan Ijen

Pasca acara pelantikan dan Sertijab yang berlangsung di aula Silva jalan A. Yani 90 Bondowoso dan dihadiri oleh segenap wakil Administratur, kepala seksi, Asper KBKPH, serta perwakilan KRPH tersebut dilanjutkan dengan rapat kerja evaluasi seluruh bidang pekerjaan sampai dengan September 2023 yang langsung dipimpin Administratur. (Yus)