Diakhir Masa Jabatanya Bupati KH Salwa Arifin Pulang Kampung Dijemput Ribuan Relawannya

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Menjelang akhir jabatannya Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin Pulang kampung di jemput Ribuan Relawannya di Pendopo Bupati Kabupaten Bondowoso.

Hal tersebut di lakukan sebagai bentuk kecintaan para pejuang relawan kepada Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin, Jumat (22/9)2023).

KH. Salwa Arifin Mengucapkan banyak – Banyak terimakasih kepada semua pihak dan para relawan yang selama ini sudah berjuang dan memberikan kepercayaan untuk memimpin Pemerintahan Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Tutup Buku Tahun 2022, Yonif Raider 514/SY Kostrad Laksanakan Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Ke - 48 

“Alhamdulillah selama lima tahun ini saya memimpin Bondowoso berjalan dengan lancar dan sekarang sudah sampai pada masa akhir jabatan saya,” tuturnya.

BACA JUGA :  Ledakan Petasan Di Bondowoso Memakan Korban, 2 Orang Alami Luka Bakar Serius

KH. Salwa Arifin juga berterimakasih kepada relawan yang sudah mendukung mulai dari perjuangan pertama sampai pada akhir masa jabatanya.

“Alhamdulillah berkat dukungan dan doa semua pihak saya di berikan kemampun dalam memimpin pemerintahan Kabupaten Bondowoso,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, mengingat banyaknya rintangan dan gangguan semasa kepemimpinanya pihaknya tidak menyangka bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA :  Seragam Jantung, Wakajati Jatim Dwi Setyo Budi Wafat

“Berkat doa dan dukungan semua pihak dan juga dukungan relawan alhamdulillah Bondowoso selama Lima tahun ini meraih berbagai macam prestasi, bahkan 52 Prestasi termasuk terakhir prestasi UGG di Maroko,” pungkasnya. (Yus)