Pangdam Mayjen TNI Farid Makruf Pantau Pertandingan Sepakbola Persebaya VS Arema

Surabaya,ENEWS.CO.ID – Pertandingan antara Persebaya melawan Arema yang berlangsug di Gelora Bung Tomo Surabaya tak lepas dari perhatian Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, Sabtu (23/9/2023).

Tampak terlihat, Jenderal bintang dua tersebut memantau langsung pertandingan antar kedua klub tersebut. Dengan didampingi beberapa pejabat utama Kodam, Mayjen Farid terlihat antusias menyaksikan laga kedua klub tersebut.

Tak lupa, dukungan moril pun diberikan oleh Pangdam terhadap kedua klub sepakbola itu. Kunjungan tersebut, dilakukan dengan tujuan untuk menjalin kerjasama yang abik antara TNI-AD, khususnya Kodam Brawijaya dengan para pemain muda yang bertanding saat itu.

BACA JUGA :  Kembangkan Wisata Soroboyo Kutho Lawas, Wali Kota Eri Sinergi Dengan SMSI Kota Surabaya

“Saya senang dapat hadir disini dan menyaksikan langsung pertandingan yang menegangkan ini. Sepakbola adalah olahraga yang memiliki daya tarik besar,” ujar Pangdam.

BACA JUGA :  Pelaku Ilegal Loging Kembali Diamankan Tim Petugas Gabungan Perhutani dan Polsek

Olahraga itu, kata Mayjen TNI Farid Makruf, seakan menjadi wadah bagi pemuda di Indonesia untuk bisa mengembangkan potensi diri mereka, terlebih bakat sepakbola.

BACA JUGA :  Resmikan 78 Huntap Pasca Banjir Bandang di Bondowoso, Gubernur Khofifah Harap Masyarakat Bisa Lebih Tenang dan Nyaman

“Dalam kesempatan ini, saya berharap para pemain dapat terus berjuang untuk mencapai prestasinya yang gemilang,” pungkasnya. (Yus)