Danposramil Peltu Wiwit Hadiri Penilaian Survei Re-Akreditasi Puskesmas Jambesari

Bondowoso,ENEWS.CO.ID – Danposramil 0822/06 Jambesari Darus Sholah Peltu Wiwit hadir dalam acara bersama tim penilaian survei Re-Akreditasi Puskesmas Jambesari Kecamatan Jambesari Darus Sholah Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, Senin (25/9/2023).

Re-Akreditasi Puskesmas itu merupakan suatu pengakuan terhadap hasil dari proses penilaian eksternal oleh Komisioner Akreditasi terhadap Puskesmas apakah sesuai standar akreditasi yang ditetapkan.

Kesehatan sangat penting dan merupakan program khusus dari Presiden, puskesmas harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, program kesehatan merupakan program utama dalam pemerintahan.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso ikuti Kegiatan Coffe Morning bersama Forkopimda

Dalam kesempatan itu Danposramil 0822/06 Peltu Wiwit menyampaikan, bahwa hubungan dan koordinasi antara Koramil dan Puskesmas adalah sangat erat, karena program-program Puskesmas adalah selaras dan seiring dengan program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil atau TNI.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Dan Forkopimda Hadiri Grand Opening Citiplaza Bondowoso

“Seperti halnya program bidang KB, jambanisasi, Stunting dan program lain yang senantiasa bersinergi dengan Instansi yang lain,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Surveyor Dr. Dyah Kuncarawati, M.Kes., Anggota Surveyor Nur Ali Mas’ud ST., MPH, Muspika Kecamatan Jambesari, Perwakilan Dinkes Kabupaten Bondowoso dan Kepala puskesmas Jambesari Drg. Noeri, serta Perwakilan KUA Kecamatan Jambesari Ustad Samsul dan Kepala Desa Grujugan lor, Kepala Desa Sumber Jeruk. (Pendim0822).Yus