Prosesi Pamit Sambut Bupati dan Wabup Bondowoso Berlangsung Khidmat

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Pamit sambut Bupati dan Wakil Bupati Kepada PJ Bupati Bondowoso Drs.Bambang Soekwanto, MM berlangsung di Pendopo Bupati, Rabu (27/9/2023) malam.

Diawal sambutan KH.Salwa Arifin atas nama Bupati selama menjabat lima tahun sampai masa akhir kerja tanggal 24 September 2023 mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya semua jajaran OPD dan jajaran DPRD Bondowoso serta semua pihak.

“Saya mohon pamit undur diri atas nama Bupati dan atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih dan mohon maaf kalau ada salah dan khilaf salama ini,” tuturnya.

Terima kasih atas kerjasamanya termasuk dari pemerintah kami mungkin banyak berbuat salah untuk Bondowoso memang tujuan kami semuanya adalah membangun Bondowoso, tidak ada yang lain. Cuma kadang-kadang permasalahan yang terjadi seolah-olah tidak membangun karena lain persepsi lain cara padahal intinya semuanya adalah membangun Bondowoso untuk menjadi Bondowoso melesat.

BACA JUGA :  Gubernur Bali Wayan Koster Buka Musprov I SMSI

“Saya titip kepada Bapak Bambang Soekwanto dengan teman-teman OPD, marik kita ciptakan Bondowoso yang kondusif yang kurang baik diperbaiki yang kurang sempurna di sempurnakan, memang kami selaku manusia tidak akan lepas dari kekurangan pekerjaan apapun. Tentunya itu yang kita harapkan ke depan Bondowoso semakin sukses dan melesat dan terima kasih atas kerjasamanya salama ini,” pintanya.

Selain itu H. Irwan Bachtiar Rahmat selaku Wakil Bupati periode 2018-2023 mengucapkan, tidak ada kata yang patut di ucapkan kecuali terima kasih kepada semua pihak utamanya para asisten atau pimpinan OPD dan juga rekan-rekan forkopimda yang sudah banyak membantu kami dalam kegiatan pada saat kami menjabat sebagai wakil bupati.

“Dan juga terima kasih yang tidak pernah saya lupakan utamanya segenap Forkopimda, Ketua DPRD yang sudah mau membantu dalam penanganan covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Kota Kulon Koramil 01 Bondowoso Melaksanakan Pengamanan Pembagian BLT-DD

Alhamdulillah di Bondowoso dalam penanganan covid semuanya sudah sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita semua.

“Saya mohon maaf apabila ada tutur kata saya yang kurang berkenan mungkin tindakan ucapan pada kesempatan yang berbahagia ini mohon dimaafkan dan mungkin masih ada program Pak Bupati Pak Kyai Haji Salwa Arifin dan saya masih belum terpenuhi, saya juga mohon maaf dan yang terpenting pada kesempatan ini selama 5 tahun saya banyak belajar. Utamanya kepada teman-teman di Bondowoso khususnya pimpinan OPD, karena pimpinan OPD di Bondowoso ini hebat-hebat,” ucapnya.

Sementara itu, PJ Bupati Bondowoso, Drs. H. Bambang Soekwanto, MM mengucapkan terimakasih kepada KH, Salwa Arifin dan H. Irwan Bachtiar Rahmat atas Dedikasinya selama menjabat Bupati dan wakil Bupati Bondowoso.

Dalam sambutanya Pj Bupati Bondowoso menyampaikan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah melalui mutiara hitam yaitu kopi.

BACA JUGA :  Ribuan Peserta Bondowoso Nihgt Run Pastikan Tercover BPJS Ketenagakerjaan¬†

“Saya ingin ini juga menjadi sebuah kejayaan perkopian di Bondowoso ke depan kami sangat butuh dukungan mohon kerjasama juga dari para anggota dewan kalau kita bangkitkan dengan semangat baru dengan tenaga baru,” tuturnya.

Selain itu pihaknya juga mengucapkan rasa syukur alhamdulillah atas dukungan dari forpimda Bondowoso yang salama ini cukup melesat.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada KH. Salwa Arifin maupun Bapak Irwan Bachtiar selama ini, saya pribadi melayani Bapak berdua ada salah dan hilaf mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan saya juga mewakili seluruh ASN Kabupaten Bondowoso menyampaikan beribu-ribu terima kasih atas bimbingan arahan dan tuntunan bapak berdua. Yang kedua kami juga menyampaikan mewakili seluruh ASN Kabupaten Bondowoso permohonan maaf bila ada salah dan hilaf kurang lebihnya kami mohon maaf,” pungkasnya.