TNI  

Danramil Cermee Hadiri Peresmian Sumur Bor

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Danramil 0822/16 Kapten Inf Surakno menghadiri kegiatan peresmian sumur bor bertempat di Desa Keladi Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Sabtu (30/9/2023). 

Pembangunan sumur bor tersebut diresmikan oleh Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., dengan dihadiri Muspika dan Tokoh masyarakat serta tokoh Agama.

Pj. Bupati Bondowoso menyampaikan, bahwa pemerintah Kabupaten Bondowoso begitu besar untuk dapat memenuhi kebutuhan mendasar utama air bersih.

BACA JUGA :  Patroli Gabungan Petugas Perhutani dan Polsek Klabang Tangkap Pencuri Kayu Jati Di Hutan 

“Mengingat air bersih adalah layanan dasar yang pemenuhannya bukan sekedar akan meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas hidup, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Sambut Pergantian Cuaca: Warga Klabang Lestarikan Tradisi Gelar Karapan Sapi

Berdasarkan kondisi geografis di Bondowoso, masih terdapat beberapa wilayah dengan potensi sumber air yang masih terbatas.

“Hal inilah yang menjadi tantangan utama Pemkab Bondowoso dalam pemenuhan kebutuhan mendasar bagi masyarakat terhadap air bersih yang layak,” tuturnya. 

BACA JUGA :  Perum Perhutani KPH Bondowoso. Gelar Perlombaan di Beach Forest Situbondo, Dalam Rangka HUT RI Ke-77

Bambang juga menambahkan, dengan diresmikannya pembangunan sumur bor ini.

“Saya titip dirawat sarana dan prasarana dan semoga bermanfaat berkelanjutan bagi kesejahteraan bersama,” pungkasnya.  (Pendim 0822) Yus.