TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Upacara 33 Prajurit TNI Naik Pangkat

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memimpin upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat sebanyak 32 KP Reguler dan 1 KP Har periode 01-10-2023 yang digelar di Makodim, jalan Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Senin (2/10/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh para Perwira Staf, para Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0822 berlangsung dalam suasana yang penuh khidmat.

Dalam sambutannya, Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri.

BACA JUGA :  Ingatkan Kearifan Lokal, Babinsa Koramil Pujer Bondowoso Dampingi Mahasiswa

“Selaku Komandan Kodim 0822 Bondowoso dan atas nama pribadi, saya menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat kepada para anggota sekalian, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri. Karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya,” terang Dandim.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Garjas Awal UKP 1-10-2023

Anugerah kenaikan pangkat ini, lanjut Dandim 0822, bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, bangsa dan negara, serta juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai suatu kepercayaan yang harus dapat dipertanggungjawabkan.

BACA JUGA :  Semangat Satgas TMMD Ke 116 Bondowoso Usung Material Gunakan Argo

“Selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat dan selalu bersyukur karena semua ini adalah anugerah dari Allah SWT. Dengan adanya kenaikan pangkat ini, hendaknya dapat menambah motivasi semangat dinas dan bertambah pula rasa tanggung jawabnya terhadap tugas sehari-hari,” pungkas Letkol Arm Suhendra. (Pendim0822). (Yus)