TNI  

Untuk Kemajuan Bondowoso, Dandim 0822 Dan Forkopimda Coffee Morning Bersama

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Dandim 0822 Bondowoso menghadiri Coffee Morning bersama Forkopimda dan segenap pimpinan OPD Pemkab Bondowoso bertempat di Halaman Pemda Jl. Amir Kusman No. 02, Kelurahan Dabasah, Kec/Kab. Bondowoso, Senin (2/10/2023). 

Coffee morning kali ini bertajuk bersama-sama menjaga wilayah Bondowoso pada pemilu serentak tahun 2024″ yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M.

Pada kesempatan ini, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, bahwa Kodim 0822 siap bersinergi dengan siapa saja termasuk dalam membantu kepolisian dalam mem-backup pengamanan demi kelancaran Pemilu tahun 2024.

BACA JUGA :  Cek Nyata Rutilahu, Ws. Dandim 0822 Bondowoso Turun Ke Lokasi Pengerjaan

“Kami juga menekankan bahwa pada pemilu nantinya TNI akan netral dan siap dalam membantu jalannya pemilu bersama Kepolisian dan pemerintah daerah Kabupaten Bondowoso,” tegasnya. 

BACA JUGA :  Babinsa Tlogosari Tak Diragukan Lagi Keakrabannya Pada Anak Sekolah Dasar

Selanjutnya Letkol Suhendra berharap agar Pemilu tahun 2024 ini di Bondowoso dapat berjalan dengan lancar dan damai tanpa ada perselisihan antara pihak manapun.

Dandim 0822 menambahkan, sebuah solusi untuk menyelesaikan banyak masalah yang pertama yang harus kita pahami adalah, kita ini ibarat satu rumah cuma beda kamar. Ekskutif, Legeslatif dan Yudikatif.

BACA JUGA :  Dukcapil Bondowoso Dukung TMMD Ke - 116 Buat KTP Secara Gratis di Balai Desa Pecalongan

“Tujuannya sama untuk kepentingan Bondowoso. UU No. 23 Tahun 2014 pasal 57 bahwa penyelenggara pemerintah daerah adalah kepala daerah bersama DPRD dan dibantu oleh Pimpinan OPD,” pungkasnya. (Pendim0822).(Yus)