TNI  

Bentuk Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Koramil 0822/02 Curahdami Adakan Lomba Domino

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Menyambut HUT TNI ke 78, Koramil 0822/ 02 Curahdami mengadakan lomba Domino yang dibuka secara umum. Perlombaan ini merupakan bentuk nyata Kemanunggalan TNI bersama rakyat. Jumat (6/10/2023) malam. 

Ratusan masyarakat khususnya Kecamatan Curahdami sangat antusias dan menyambut perlombaan ini dengan suka cita.

Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Cku Roedy Rianto dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan lomba ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Upacara 33 Prajurit TNI Naik Pangkat

“Masyarakat jangan takut pada TNI karena “TNI Adalah Kita” dan perlombaan ini adalah sebagian bentuk bersatunya kita (masyarakat dan TNI ),” ujarnya.

Kapten Cku Roedy Rianto juga menambahkan, tugas TNI adalah mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Semoga dengan acara ini sinergitas TNI dan masyarakat semakin erat dan TNI semakin dicintai rakyat,” tegasnya.

BACA JUGA :  Mengetuk Hati, Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Lakukan Kegiatan Pengajian

Dalam kesempatan ini pula Kapolsek Curahdami  Akp Didik Waluyo S. H., memberikan apresiasi dengan kegiatan lomba yang diadakan oleh Koramil 0822 /02 Curahdami  dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan lomba ini, karena dengan perlombaan ini hubungan dengan masyarakat akan semakin terjalin. Semoga kegiatan – kegiatan untuk tahun berikutnya terus diagendakan karena lomba Domino merupakan cabang olahraga yang dinaungi Koni,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Jaga Hubungan Baik, Babinsa Posramil Pakem Bondowoso Laksanakan Anjangsana Dirumah Warga

Turut hadir Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Cku Roedy Rianto dan jajaran, Kapolsek Curahdami Akp Didik Waluyo S. H., Camat Curahdami atau yang mewakili serta ratusan masyarakat Curahdami dan sekitar. (Yus)