TNI  

Yonif Raider 514/SY Laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 78 dan Maulid Nabi Muhammad SAW

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Hari ini Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad melaksanakan doa bersama rangkaian Memperingati HUT TNI Ke – 78 dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yonif Raider 514/SY. Jumat (06/10/2023).

Acara dibuka dengan sambutan Komandan Yonif 514/SY, Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. Dimana dalam sambutannya beliau mengajak para prajurit untuk sejenak menundukkan kepala, memanjatkan doa kepada Tuhan YME dan bersama-sama mengintrospeksi diri dan berdoa untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad menyampaikan bahwa dengan mendengarkan ceramah dari para pemuka agama masing-masing, seberat apapun masalah yang dihadapi baik dalam kehidupan rumah tangga maupun dalam pekerjaan, pasti akan dapat dilalui apabila kita mempunyai keyakinan dan mengandalkan Tuhan sehingga keluarga yang tangguh serta pekerjaan yang lancar akan kita peroleh bersama.

BACA JUGA :  Dandim 0825 Berikan Wasbang Di Stikes Banyuwangi

“Doa bersama dalam rangka HUT TNI ke – 78 dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan wujud pemeliharaan moril secara spiritual untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME sehingga dalam melaksanakan tugas – tugas yang diberikan oleh negara diharapkan para prajurit tetap memiliki sikap mengayomi dan berbudi luhur di tengah – tengah masyarakat seperti yang diajarkan oleh Rasulullah SAW,” ujar Danyonif.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Pelepasan Prajurit Purna Wira Pama

Kegiatan doa bersama ini adalah wujud nyata bahwa TNI akan selalu ada berdampingan dengan rakyat dan berjuang untuk rakyat demi kejayaan bangsa dan negara. (Yus)