TNI  

Yonif Raider 514/SY melaksanakan syukuran doa bersama dalam Rangka kenaikan pangkat prajurit

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – 07 Oktober 2023 Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad melaksanakan doa bersama dalam rangka syukuran kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di Aula Widjojo Soejono Yonif Raider 514/SY.

Kegiatan syukuran dan doa bersama menghadirkan 50 anak yatim yang berasal dari Pondok pesantren Nurul Mutaqim Pakem Bondowoso dan dipimpin oleh K.H. Majelis Amirullah Taufiqurohman.

Dalam sambutannya, Komandan Yonif 514/SY, Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. Menyampaikan ucapan Syukur kepada Tuhan YME karena telah dilimpahkan rezeki dan karunia nikmat dan kesehatan yang berlimpah untuk keluarga besar Yonif Raider 514/SY.

BACA JUGA :  Tingkatkan Puanter, Kodim 0822 Gelar Evaluasi Organisasi Satkowil Tahun 2022

Pada kegiatan tersebut, K.H. Majelis Amirullah Taufiqurohman memimpin doa bersama lalu memberikan Tauziah tentang syukur atas nikmat Allah SWT yang telah memberikan Rezeki kepada Prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Setelah Tauziah, dilanjutkan simbolis potong tumpeng dari Danyonif R 514/SY kepada perwakialan Personel naik pangkat lalu diakhiri dengan pemberian sembako dan santunan kepada anak Yatim oleh Danyonif R 514/SY.

BACA JUGA :  AKBP. Wimboko, SIK Menyalurkan Bansos Kepada Warga yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

‚ÄúSelamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga dengan diberikan kesejahteraan ini, para prajurit memiliki rasa tanggung jawab melaksanakan tugasnya dengan profesional dan amanah serta malu untuk berbuat pelanggaran,” ujar Danyonif R 514/SY

BACA JUGA :  HUT Ke-77 RI, Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Ziarah Nasional di TMP

Kegiatan doa bersama ini adalah upaya dari Yonif Raider 514/SY untuk memberikan kesejahteraan moril secara Rohani agar para Prajurit selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan YME sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari senantiasa diberikan keselamatan dan keamanan. (Yus)