Kepala Dinas Sosial P3AKB Bondowoso Sambut The Winner Putri Pemberdayaan Perempuan Indonesia 2023 

banner 468x60

Bondowoso,ENEWS.CO.ID – Prestasi Pemudi Kelurahan sekarputih mampu membanggakan Kabupaten Bondowoso di kancah nasional, dalam ajang “PUTRI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN INDONESIA 2023” Yang di adakan di Bandung jawa barat pada  07/10/2023. Novi Dwi Safitri warga Kelurahan Sekarputih muncul sebagai The Winner Putri Pemberdayaan Perempuan Indonesia 2023 setelah mengalahkan kontestan dari Provinsi se Indonesia. senin (9/10/2023) di GOR Pelita Bondowoso menuju Kantor Kelurahan Sekarputih Kecamatan Tegalampel dan di arak dengan para pemuda kreatif sekarputih.

Hadir juga dalam penyambutan dipendopo Kelurahan Sekarputih Kepala Dinas Sosial P3AKB  dan perwakilan Kecamatan Tegalampel.

Sementara itu, Yani ekowati S.P Lurah Sekarputih menyambut kedatangan Novi Dwi Safitri dengan rasa haru dan bangga dengan mengalungkan rakaian bunga melati sebagai simbolis apresiasi yang sudah bisa mengharumkan nama Kelurahan Sekarputih dan Bondowoso di tingkat nasional. 

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Berikan Jam Komandan Setelah Libur Lebaran

Dalam sambutannya Yani ekowati menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang sudah di raihnya. 

Dan Saya berharap pada Novi Dwi Safitri, prestasi yang sudah di raih mampu di tularkan pada pemuda pemuda di Sekarputih dan Bondowoso khusunya untuk bisa mengikuti jejak kesuksesannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kebakaran Terjadi di Sepanjang Aliran Sungai Kampung Haji Tenggarang, Api Diduga dari Bakar Sampah

Dikesempatan yang sama, Anisatul Hamidah Kepala Dinas Sosial P3AKB Bondowoso mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang diraihnya sebagai The Winner Putri pemberdayaan perempuan indonesia 2023,.

“Semoga prestasi ini mampu menjadikan Novi sebagai mentor para pemuda untuk bisa menggapai sebuah prestasi, dan juga bisa bersinergi dengan semua OPD Pemerintahan Bondowoso untuk menjalankan program kerjanya,” katanya.

Anisatul hamidah juga menegaskan, setiap kerja keras tak akan menghianati hasil, hal ini harus terus di hembuskan pada semua lapisan pemuda agar terus belajar, berusaha.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Gelar Event Ijen Trail Adventure Tahun 2022

Dalam menggapai prestasi, Pemerintah Kabupaten Bondowoso akan berusaha hadir untuk mempersiapkan generasi emas di tahun 2045 melalui Dinas dinas terkait,” tegasnya.

Novi Dwi Safitri dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas segala bentuk suport yang sudah di berikan pada dirinya, dari keluarga, teman, lingkungan hingga pemerintahan.

“Prestasi ini akan di persembahkan untuk para pemuda di Bondowoso agar tetap semangat dan terus berjuang mewujudkan mimpi, dan sebagai pembuktian bahwa pemuda di Bondowoso tidak kalah dengan pemuda pemudi di daerah yang sudah maju,” pungkasnya. (Yus)