TNI  

Rombongan Tim Hukum Kunjungi Mayonif Raider 514/SY

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Rabu 11 Oktober 2023 gelar penyuluhan hukum di Yonif Raider 514/SY yang dilaksanakan oleh Babinkum TNI yang dipimpin oleh Kol Chk Harri Farid Zauhari S.H., selaku Kabidkumin Terham yang bertempat di Aula Widjojo Soejono Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad.

Kegiatan penyuluhan diawali dengan sambutan oleh colonel Chk Harri  dengan  mengambil tema “asistensi dan evaluasi hukum humaniter dan HAM dilingkungan TNI bagi satuan yang telah melaksanakan tugas operasi dalam negeri maupun luar negeri”.

Dalam kesempatan kali ini pemateri menjelaskan, hal hal yang berkaitan dengan asistensi dan evaluasi hukum humaniter dan HAM dilingkungan TNI.

BACA JUGA :  Kebakaran Kawasan Hutan Lindung Kembali Terjadi di Petak 87A RPH Blawan

“Kegiatan ini sekaligus membahas tentang  kegiatan yang telah di lakukan oleh satuan Yonif Raider 514/SY dalam penugasan di daerah Nduga papua,” terangnya. Rabu (11/10/2023).

BACA JUGA :  AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K Membuka Turnamen Road Race Kapolres Cup

Dengan adanya penyuluhan hukum ini, diharapkan dapat menambah pemahaman, pengetahuan dan gambaran bagi prajurit dalam menghadapi tugas dan mendukung tugas-tugasnya.

BACA JUGA :  Sidang Pankar, Mekanisme Penilaian Kenaikan Pangkat Bagi Prajurit Kodim 0822 Bondowoso

“Kedepan bisa lebih baik dalam kehidupan kedinasan, keluarga dan masyarakat,” pungkasnya.

Penyuluhan hukum yang dilaksanakan tersebut diikuti dengan antusias oleh seluruh prajurit Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad yang turut serta hadir di acara penyuluhan tersebut. (Yus)