TNI  

Sertu Puji Hartono Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan Salurkan Bantuan Sembako Pada Masyarakat 

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Pemberian bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Babinsa,

Bantuan yang diberikan oleh Babinsa ini juga merupakan bentuk kepedulian dalam upaya membatu masyarakat yang kekurangan dalam kebutuhan ekonomi, serta untuk menjalin hubungan yang baik dengan warganya. Selain itu, bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian menunjukkan kebersamaan serta menumbuhkan rasa kepedulian dan saling membantu antar sesama manusia.

“Semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah, sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup warga sehari-harinya,” katanya. Rabu (11/10/2023). 

BACA JUGA :  "Peran Media Dalam Pesta Demokrasi 2024", Berikut Pesan Ketua Bawaslu Bondowoso

Danramil Kapten Inf M. Nurdin mengatakan bahwa pemberian bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu ini juga sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga.

“Serta untuk menjalin silaturahmi untuk menciptakan situasi lingkungan Desa yang aman dan kondusif,” terangnya.

BACA JUGA :  Pengerjaan Pembangunan Jalan TMMD 116 Bondowoso Sudah Mencapai 50 Persen

Kegiatan sosial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah binaan, diharapkan melalui kegiatan ini, dapat membantu sedikit warga warga. 

“Kegiatan yang kami berikan ini nilainya memang tidak seberapa, tapi kami berharap hal ini bermanfaat untuk keluarga, selain itu, melalui kegiatan ini, pihaknya berharap akan tercipta kedekatan hubungan emosional antara TNI terkhusus Babinsa dengan warga binaannya sehingga tumbuh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin solid,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Bendera HKN

Kita harus selalu peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena itu adalah tugas kita semua, untuk meringan kan beban masyarakat. 

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat di wilayah binaan,” pungkasnya. (Yus)