TNI  

Kunker Perdana Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Jamaludin S.H., ke Kodim 0822 Bondowoso, Begini Pesannya

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Komandan Korem (Danrem) 083/BDJ Kolonel Inf Jamaludin S.H.,didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya Ny. LAlda Febriasari Jamaludin melaksanakan Kunjungan Kerja ( Kunker ) perdana di wilayah Kodim 0822 Bondowoso. Jumat (14/10/2023) 

Kedatangan Danrem 083 /BDJ bersama rombongan disambut dengan tarian adat  Molong Kopi disertai Singo Ulung, dan disambut langsung oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr., Hanla.,didampingi istri beserta jajaran. 

Dalam sambutannya Danrem 083 /BDJ menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberi kesempatan untuk berkunjung ke wilayah Kodim 0822 Bondowoso dan menjelaskan tugas tugas TNI yang harus diterapkan dalam teritorial atau wilayah. 

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Ikut Jalan-Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Ke-73 Satpol PP

“Delapan kewajiban dan Empat semboyan TNI harus diterapkan dalam bertugas, semua berkat kerjasama kita semua dan itu adalah salah satu bentuk keberhasilan kita dalam mendekati masyarakat agar tetap dipertahankan dan TNI tetap menjadi organisasi yang terpercaya, jangan sampai melakukan hal yang dapat merusak nama baik institusi TNI,” tegasnya.

Kolonel Inf Jamaludin S.H., juga berpesan kepada para prajurit TNI khususnya para Babinsa agar putra putri nya meneruskan jejak orang tua menjadi prajurit TNI.

BACA JUGA :  Nekat Naik, Serda Suwandi Bantu Pemasangan Atap Rumah Warga Binaan

“Untuk para anak-anak yang ingin mengikuti jejak para bapaknya, semuanya harus dipersiapkan dari sejak duduk di SMP, kita tidak boleh minder walaupun pangkat kita Tamtama setidaknya untuk anak-anak kita harus mendaftarkan di Scaba atau dari yang tertinggi dahulu yakni mendaftarkan diri sebagai Calon Taruna Akmil,” pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0822 Bondowoso juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas Kunjungan kerja Danrem 083 /BDJ telah meluangkan waktu serta memberi semangat dan motivasi secara langsung dalam meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

BACA JUGA :  TNI Patriot NKRI, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Donor Darah

“Saya Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr.,Hanla mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem 083 Baladhika Jaya di satuan Kodim 0822 Bondowoso dan apa yang menjadi arahan serta kebijakannya akan dilaksanakan supaya kedepannya Kodim 0822 Bondowoso menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kodim 0822 Bondowoso beserta anggota, Danyonif/SY Raider 514 Bondowoso, Perwakilan Polres Bondowoso, PJ. Bupati Bondowoso, Plh. Sekda Bondowoso, perwakilan Kejari Bondowoso, dan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bondowoso. (Yus)