TNI  

Babinsa Taman Krocok Berikan Santunan Bahan Pangan Pada Warga Dhuafa Setempat

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Babinsa Posramil 0822/03 Taman Krocok Kodim 0822/Bondowoso Serda Priyo secara Door to Door berikan bantuan beras kepada para kaum Dhu’afah yang berada di Desa Taman Krocok Kecamatan Taman Krocok Kabupaten Bondowoso. 

Selama kegiatan tersebut Babinsa Taman Krocok, didampingi oleh Kepala Desa Taman Krocok Pak Salam yang ikut langsung sambangi kaum dhuafa secara door to door ke rumah warga menyerahkan beras yang harganya saat ini melangit.

Menurut Babinsa Tamankrocok, Kegiatan santunan kaum dhuafa ini, selain ingin berbagi juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur 78 tahun usia TNI saat ini.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Forum Konsultasi Publik REGSOSEK

“Alhamdulillah kegiatan sudah berjalan sukses, semoga dengan sedikit bantuan ini, mampu membantu mengurangi beban warga yang kurang mampu,” ujar Serda Priyo.

BACA JUGA :  Jelang Peringatan HUT TNI Ke-78, Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Maulid Nabi dan Doa Bersama

Ia berharap semoga apa yang kami lakukan ini, walaupun tak seberapa tapi setidaknya bisa meringankan beban mereka yang sedang kekurangan.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Botolinggo Bersama Warga Gotongroyong Pelebaran Jalan

Sementara itu, salah satu dari penerima bantuan, mengucapakan ribuan terima kasih atas rejeki yang diberikan, ia berharap agar para TNI selalu dimudahkan rezeki dan selalu dekat kepada masyarakat. (Yus).