TNI  

Pindah Satuan, Yonif 514/SY Laksanakan Tradisi Pelepasan Prajurit terbaik

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Acara pelepasan para prajurit terbaik dari Yonif 514/SY diselenggarakan guna menghormati pengabdian para prajurit yang telah mendedikasikan kemampuan dan kinerjanya selama di satuan Yonif 514/SY.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh pejabat satuan Yonif 514, serta rekan rekan prajurit yang ingin memberikan apresiasi kepada para prajurit yang melaksanakan pindah satuan. Acara tersebut berlangsung di depan Mako Yonif 514/SY Bondowoso, Sabtu (21/10/2023).

Dalam sambutannya, Komandan Yonif 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han menyatakan, bahwa prajurit ini memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bondowoso

“Para Prajurit yang dilepas ini adalah prajurit teladan yg memiliki Loyalitas dan dedikasi untuk melaksanakan tugas, secara baik dan penuh rasa tanggung jawab,” terangnya.

BACA JUGA :  Cegah Pungli, Kopka Deni K. Pendampingan Sosialisasikan Aturan Cyber Pungli

Sejumlah prajurit Yonif 514 juga diberi penghargaan atas prestasi mereka dalam berbagai kegiatan, dan keluarga mereka yang hadir di acara ini menerima penghargaan tersebut sebagai tanda terima kasih dari satuan lama.

BACA JUGA :  Ciptakan Disiplin Sejak Dini, Serda Suryadi Latih PBB Siswa MI

Acara pelepasan ini diakhiri dengan doa bersama dan jabat tangan oleh prajurit yang melaksanakan pindah satuan dengan Komandan serta prajurit yang hadir dalam acara pelepasan prajurit Yonif 514/SY. (Yus)