TNI  

Keakraban Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Bersama Penjahit

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Upaya membangun kedekatan bersama warga di Kelurahan Badean, terus dilakukan oleh Sertu Achmad Basyuni anggota Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso, seperti pada pelaksanaan komunikasi sosial nya bersama Sdr. Suganda 45 Tahun pengelola penjahit baju dan celana di Jl. MT. Haryono Rt.04 Rw.01 Kel.Badean Kecamatan Bondowoso, Kamis (26/10/2023).

BACA JUGA :  Kasdim Bondowoso Sosok Penggugah Semangat Generasi Muda Melalui Wasbang

Melalui kegiatan komunikasi sosial, Babinsa berupaya membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh warga Badean ,hal tersebut sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa, dan juga sebagai salah satu sarana agar keberadaan Babinsa di kelurahan tersebut dapat diterima baik oleh seluruh masyarakat, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Saya harus cepat beradaptasi dan membaur bersama warga, sehingga informasi sekecil apapun dapat cepat kita ketahui melalui penyampaian warga,selain itu juga untuk mengetahui kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan,dan kita tau keluh kesah masyarakat serta dapat menambah ilmu pengetahuan tentang menjahit pakaian seperti bordiran misalnya,dan ini sangat bermanfaat bagi saya,” pungkas Babinsa. (Yus).