Perum Perhutani KPH Bondowoso Jalin Sinergitas dan Kebersamaan 

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Secangkir kopi sejuta inspirasi demikian secuil kata yang kini mulai banyak dilakukan oleh sebagian atau sekelompok warga masyarakat bahkan aparatur negara dalam menjalin silaturahmi.

Menindaklanjuti arahan Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso, dalam rangka menjalin sinergitas dan kebersamaan bertempat di kantornya Mohamat Karto Asisten Perum Perhutani (Asper) KBKPH Sumber Wringin menggelar acara ” NGOBAR ” atau Ngopi dan ngobrol Bareng dengan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yunaryanto Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) dan Pembantu Letnan Satu (Peltu) Untung Subagyo Komandan Pos Koramil (Danposramil) Sumber Wringin. Rabu (25/10/2023). 

“Kami sepakat untuk tetap mengedepankan koordinasi dan komunikasi dengan jajaran Forkopimcam serta tokoh masyarakat yang ada guna mengawal seluruh program kerja agar dapat berjalan lancar dan tercapai sesuai harapan management Perhutani,” ungkap Mohamat Karto saat dikonfirmasi oleh media.

BACA JUGA :  Yulianto Kasubsi Kompers Perhutani Galang Dukungan Untuk Pendidikan

Sementara AKP Yunaryanto yang didampingi oleh Peltu Untung Subagyo menyampaikan ” NGOBAR ” ini insyaallah akan kami jadikan rutinitas bukan hanya dengan Perhutani saja tapi dengan seluruh tokoh dan lapisan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kondusif dan ketenangan bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Viral..!! Oknum Fotografer Lakukan Tindak Asusila, Begini Kata APFI Bondowoso

“Apalagi saat ini kita sudah memasuki tahun politik menjelang Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang akan datang, tukasnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso Rembug Percepatan Penurunan Stunting

Ditempat terpisah melalui selularnya Ir. Ronny Merdyanto S.Hut Administratur Perhutani Bondowoso mengucapkan terimakasih pada jajaran Forkopimcam Sumber Wringin dan pihaknya juga siap memberikan dukungan dalam menciptakan situasi aman dan tenang pada masyarakat guna sukses pelaksanaan pemilu tahun 2024. (Yus)