Komunitas Sego Anget Bondowoso Bagikan Ribuan Nasi Kotak

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) kembali adakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat, seperti yang dilakukan beberapa minggu lalu yang sempat viral karena langsung menghadang Ganjar Pranowo saat kunjungannya ke Malang. 

Namun yang berbeda kali ini, kegiatan Sego Anget dilakukan serentak diseluruh Kabupaten/Kota se-Jawa Timur yang bertepatan dengan hari Ulang Tahun Ganjar Pranowo ke-55 Tahun. Sabtu (28/10/2023).

Komunitas Sego Anget berasal dari lintas komunitas, partai maupun agama dan memang sengaja ditujukan sebagai bentuk kegandrungan berbagi atas nama kemanusiaan yang diinisiasi oleh Tanto Wibowo.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2023 M

Selain itu, Panglima Ganjarist Jatim Zulfikar D Nuary tepati janjinya kepada Ganjar Pranowo yang akan melakukan kegiatan spesial di hari Ulang Tahunnya. 

“Kegiatan Sego Anget ini akan kami lakukan setiap pekan sementara di wilayah Malang Raya, yang besar harapan akan kami gaungkan se-Jawa Timur bahkan se-Indonesia nantinya,” Jelasnya saat mendampingi Ganjar Pranowo di Malang. 

BACA JUGA :  Sehari, Satresnarkoba Polres Tulungagung Tangkap 7 Tersangka dan Amankan 6,29 Gr Sabu, 16.047 butir Okerbaya

Arik Kurniawan Ketua Sego Anget Kabupaten Bondowoso Menyampaikan kepada awak media bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut, karena bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat. 

“Sebagai penggemar dan pengagum Ganjar Pranowo, Ini sebagai angin segar bagi para Relawan di daerah, karena dapat berkomunikasi langsung dengan masyarakat, kegiatan ini semoga terus berkelanjutan,” Jelas Arik. 

Adanya kegiatan Sego Anget di daerah, membuat semangat baru dan semakin optimis untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024.

BACA JUGA :  Tasyakuran Memperingati Hari Bhayangkara ke - 77 dan Pisah Kenang Wakapolsek Pucanglaban

“Kita sudah membagikan 1.500 nasi kota berlogokan Sego Anget kepada pengguna jalan dan pengunjung diseputar alun-alun dan di titik-titik strategis dengan harapan mendekatkan dan mensosialisasikan Ganjar Mahfud kepada Masyarakat,” Tambahnya. 

Segenap jajaran Komunitas Sego Anget mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ganjar Pranowo ke-55 Tahun, semoga sukses menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 dan selamat hari sumpah pemuda. (Yus)