Perum Perhutani KPH Bondowoso Peringati Upacara Hari Sumpah Pemuda ke- 95

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Seluruh karyawan dan karyawati Perum Perhutani KPH Bondowoso mengikuti upacara bendera dalam rangka peringatan Sumpah pemuda ke 95 tahun 2023, Sabtu (28/10/2023) bertempat dihalaman Kantor Perhutani.

Bertindak selaku inspektur upacara dengan tema “BERSAMA MAJUKAN INDONESIA” tersebut Ronny Merdyanto S.Hut Administratur Perhutani Bondowoso membacakan sambutan menteri pemuda dan olahraga Republik Indonesia yang pada inti pokok bahwa pemerintah telah membuka kesempatan yang seluas luasnya kepada pemuda dan pemudi Indonesia untuk berperan aktif dalam pembangunan nasional.

“Untuk itu logo hari sumpah pemuda tahun 2023 dibuat sebagai makna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimpulkan kolaborasi dan warna-warni serta menunjukkan keaneka ragaman suku, bahasa dan budaya sebagai sumber kekuatan untuk memajukan Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dinilai Tak Adanya Keadilan Masyarakat Ijen Bondowoso, Minta Bantuan Hukum

 “Oleh karenanya di harapkan generasi muda – mudi Indonesia mempunyai Visi, Misi dan peran strategis untuk jangka waktu 30 tahun mendatang sehingga pembangunan nasional diharapkan dapat berjalan dengan  lancar, cepat, tepat dan baik,” tambahnya.

BACA JUGA :  Tindaklanjut Bentuk Keperdulian Rimbawan Pada Dunia Pendidikan¬†

Ronny juga mengajak seluruh karyawan karyawati agar mengambil peran penting dalam upaya persatuan, kesatuan dan kerukunan serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan persatuan bangsa.

BACA JUGA :  Musim Kemarau Panjang Berpotensi Terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan

“Berawal dari keluarga kecil mari kita tanamkan kerukunan dan persatuan pada anak cucu agar NKRI tetap utuh selamanya,” pungkasnya. (Yus)