TNI  

Tanpa Pamrih, Babinsa Koramil 0822/04 Gotong Royong Bangun Rumah Warga Binaan

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Serka Lugito membantu pembangunan rumah milik Bapak Bambang salah satu warga binaannya di Desa Gebang Rt. 17 Rw. 02 Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Senin (30/10/2023). 

BACA JUGA :  Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama

Disamping tugas lainnya, Serka Lugito menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya. 

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/01 bersama Tim Kesehatan Puskesmas Kademangan dan Dinkes Bondowoso Melaksanakan Fogging

Sementara itu, pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Rapat Paripurna Nota Penjelasan Bupati Tentang Raperda Tahun 2023

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya. (Yus).