TNI  

Letkol Inf Rinto Wijaya Terima Penghargaan Dari Pangkostrad

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Penyerahan piagam penghargaan dilakukan secara resmi dalam sebuah upacara kehormatan di Makostrad. Selasa (14/11/2023).

Pangkostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, hadir langsung untuk memberikan apresiasi atas kontribusi luar biasa kepada Satgas Yonif 514/SY dalam pembangunan fasilitas rumah pintar dan pasar masyarakat di Batas Batu, Kab. Nduga, Prov. Papua pegunungan.

Pangkostrad menyampaikan pidato inspiratifnya, menggarisbawahi betapa pentingnya peran Yonif 514/SY dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tugasnya. Beliau juga menyoroti kepemimpinan yang luar biasa dari Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han. yang telah menjadi pilar keberhasilan misi-misi yang dilaksanakan oleh Yonif 514/SY.

BACA JUGA :  Kebakaran Kawasan Hutan Lindung Kembali Terjadi di Petak 87A RPH Blawan

Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han. Selaku Danyonif 514/SY menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Prajurit dan persit Yonif 514/SY atas dedikasi dan kerja keras mereka.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI Ke-78

Beliau menegaskan, bahwa penghargaan ini adalah buah dari kerja tim dan semangat kebersamaan yang tinggi di antara para prajurit dan doa doa dari keluarganya.

“Prestasi yang diraih tidak hanya mencerminkan keunggulan militer tetapi juga menunjukkan keterlibatan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan fasilitas rumah pintar dan pasar masyarakat di Batas Batu, Kabupaten Nduga,” terangnya.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Berikan Sambutan dan Pembekalan Wawasan Kebangsaan pada 8.275 Mahasiswa Baru Unair

Semua anggota Yonif 514/SY, keluarga serta rekan-rekan turut bangga dan bersyukur atas prestasi gemilang ini. Mereka berharap bahwa keberhasilan ini akan menjadi inspirasi bagi generasi penerus untuk melanjutkan jejak keberhasilan dan pengabdian kepada bangsa dan negara. (Yus)