Polres Bondowoso Ungkap Sembilan Tersangka Kasus Narkoba

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Satreskoba Bondowoso Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Narkoba yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Bagus Purnama, SH.
Kegiatan tersebut bertempat di Mako Polres Bondowoso, Kamis (16/11/2023)

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto,SH.S.I.K melalui Kasat Reskoba AKP Bagus Purnama, SH dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa Polres Bondowoso, “Pada hari ini pihaknya merilis hasil ungkap dari Satreskoba Polres Bondowoso dalam satu bulan ini.

“Dalam Satu bulan Polres Bondowoso mengungkap sembilan tersangka dengan perincian 8 laki-laki dan 1 perempuan.
Untuk Narkotika 2 Kasus dengan 3 tersangka, 1 pengedar dan 2 pemakai. Untuk edaran farmasi 4 kasus dengan 6 tersangka semuanya adalah pengedar,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Polres Bangkalan Siagakan 4000 Personel Gabungan Polda Jatim Amankan Pilkades Serentak Gelombang Kedua

Ditambahkan Kasat Reserse Narkoba AKP Bagus Purnama bahwa pada dasarnya profesional dalam penyelidikan dan penyidikan berdasar pada prosedur hukum yang berlaku. Proses hukum juga terhadap kasus ini tanpa pandang bulu.

BACA JUGA :  Kapolres Pimpin Apel Bhabinkamtibmas

“Entah siapapun yang melakukan maupun turut melakukan ataupun bersama-sama melakukan tindak pidana Narkotika. Kami juga memasyarakatkan kampung tangguh Narkoba di Desa-desa se-Kabupaten Bondowoso,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Sisrendal Binter 2023

Kasatreskoba juga berharap, bila mana ada masyarakat yang mengetahui tentang penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Segera melaporkan ke Kepolisian setempat, maupun aparat penegak hukum lainnya untuk dapat ditindak lanjuti,” pungkasnya. (Humas/Yus)