TNI  

Dandim 0822/Bondowoso Hadir Lepas Sambut Komandan Batalyon Infanteri Raider 514/SY/9/2 Kostrad

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Pada hari Minggu tanggal 19 Nopember 2023, Dandim 0822/ Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, ikut menghadiri kegiatan Lepas Sambut Danyonif 514/SY yang diselenggarakan di Aula Batalyon Infantri 514/Sabadha Yudha Kostrad, Kabupaten Bondowoso.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI-AD untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi di Satuan masing-masing.

Disisi lain dengan dilaksanakannya serah terima jabatan antara Para Perwira di lingkungan Yonif Raider 514/SY akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru, gagasan serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi di Satuan.

BACA JUGA :  Jaga Stamina Agar Tetap Prima, Kodim 0822 Gowes Keliling Wilayah Bondowoso

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 18.30 hingga 20.35 WIB. Acara ini merupakan momen penting sebagai penghormatan kepada pejabat lama, Letkol Inf Rinto Wijaya (Komandan Lama) kepada Mayor Inf Muhammad Ibrahim Sidik Soulisa (Komandan Baru) Dandim 0822/BWS hadir bersama sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, Kapolres Bondowoso, Danyonif 509 / R, Danyonif 515 / R, Forkompimda, Pj Bupati Bondowoso ( Drs Bambang sekwanto MM) dan tokoh penting lainnya.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Jambesari Bantu Pemasangan Kubah Masjid

Rangkaian kegiatan diawali pesan dan kesan pejabat lama, Letkol Inf Rinto Wijaya (Komandan Lama) dilanjutkan Mayor Inf Muhammad Ibrahim Sidik Soulisa (Komandan Baru) Dandim 0822/BWS juga memberikan cenderamata kepada Letkol Inf Rinto Wijaya sebagai kenang-kenangan dan di lanjutkan dengan santap malam Ruang Transit Yonif 514/SY, acara ditutup dengan Foto bersama para pejabat, Seluruh kegiatan berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar. (Yus)