TNI  

TMMD TA. 2024 dan TA 2025 Siap Diluncurkan di Kabupaten Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Kodim 0822 Bondowoso dan Kabupaten Bondowoso, persiapan untuk pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA 2024 dan TA 2025 telah dimulai dengan kehadiran tokoh-tokoh penting dalam rapat persiapan yang diadakan. Rabu (22/11/2023)

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M. Tr. Hanla, Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M, Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso Haeriah Yulianti, S. Sos M. M, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri , dan Pasi Teritorial Kodim 0822 Bondowoso Kapten Arm Yonaidi D, telah dipaparkan rencana pelaksanaan serta strategi yang akan diimplementasikan dalam program TMMD tahun depan.

Pertemuan ini menjadi forum penting untuk membahas kerangka kerja, alokasi sumber daya, serta target-target yang akan dicapai dalam rangka membantu pembangunan di wilayah pedesaan Bondowoso. Kehadiran berbagai pihak terkait ini menandai komitmen bersama untuk meningkatkan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan pemberdayaan ekonomi di desa-desa.

BACA JUGA :  Semarakkan HUT TNI ke 78, Kodim 0822 Bondowoso Gelar JJS Dengan Hadiah  Doorprize dan Hadiah Utama Sepeda Motor

Dengan sinergi antara TNI, pemerintah daerah, serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat, TMMD diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan bagi perkembangan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Bondowoso pada tahun-tahun mendatang. (Yus)