Korban Kebakaran Warga Tegalampel Bondowoso Mendapat Bantuan

Bondowoso
Bondowoso
banner 468x60

Bondowoso, eNews.co.id – Penjabat Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso Haeriyah Yuliati, S, Sos. M.M Menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada korban bencana kebakaran di Desa Klabang Kec. Tegalampel senin (27/11).

Bantuan kepada 4 (Empat) Kepala Keluarga yang menjadi korban kebakaran pada selasa (21/11) sekitar pukul 08. 30 Wib tersebut telah menyebabkan kerugian material ratusan juta dan menghanguskan 3 rumah serta 3 ekor sapi.

Saat dikonfirmasi Pj. Sekda Bondowoso menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian Pemkab Bondowoso bersama Dinsos untuk membantu dan meringankan beban warga korban dari kebakaran di Desa Klabang.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Gelar MoU Dengan Kejaksaan Negeri Situbondo

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemkab. Bondowoso guna meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana kebakaran”, tutur Pj Sekda.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna Pelantikan PAW Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tulungagung Sisa Masa Jabatan 2019 - 2024

Sementara itu, sumbangan tersebut diterima secara langsung oleh 4 korban kebakaran yang di dampingi oleh Camat Tegalampel, Yoyok Jalu Santoso, S. Stp. M.M. Kepala Desa Klabang Joko Tole, dan perangkat desa setempat.

Kades Klabang, Joko Tole mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh pemkab Bondowoso.“Semoga ini semua bisa membantu meringankan beban dari korban kebakaran yang ada di Rt. 12 Rt. 04 serta semua korban di beri ketabahan, kesabaran dalam menerima ujian ini. ” Ujar Joko Tole.

BACA JUGA :  Danramil Tamanan Datangi SMAN 1 Bondowoso

Penulis : Ekojhalu