Motif Ayah Bunuh Empat Anak Cemburu Melihat Chat Istri Selingkuh Dengan Tiga Pria Sekaligus Di Medsos

banner 468x60

Jakarta, eNews.co.id – Tersangka Panca Darmansyah memberi pengakuan setelah sembuh dari pengobatan setelah aksi pencobaan bunuh diri. Motif ayah bunuh empat anaknya di Jagakarsa Jakarta Selatan akhirnya terpecahkan.

Panca yang telah ditahan atas kasus membunuh empat anaknya secara sadis mengungkapkan bahwa ia sakit hati melihat isi chat istrinya inisial D dengan tiga pria sekaligus. Panca sakit hati setelah membaca chat istrinya dengan tiga pria sekaligus seperti suami istri.

Panca Darmansyah mengaku telah memergoki istrinya, D berselingkuh dengan pria lain, lewat sosial media.Rasa cemburu itulah yang membuat Panca Darmansyah tega membunuh empat anak kandungnya, hingga lakukan aksi bunuh diri.

BACA JUGA :  Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Takziah Ke Rumah Duka Almarhum Farhat Mika Rahel Riyanto

“Lihat dari chat Whatsapp lalu saya sempet telpon itu lakinya, tak lama diblokir,” kata Panca kepada awak media, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2023).

BACA JUGA :  Kongres XXV PWI Di Bandung Dibuka Oleh Presiden Jokowi, Ratusan Wartawan Jatim Siap Hadir

Panca mengaku, sempat memergoki sang istri berselingkuh dengan pria lain, melalui pesan singkat WhatsApp.Isi pesan singkat antara sang istri dan selingkuhannya kata Panca, layaknya pasangan suami istri.

Tak hanya itu, Panca juga mengaku sempat melakukan hack pada akun Instagram sang istri.Dari akun itu, dia melihat sang istri berselingkuh dengan tiga pria sekaligus, dengan isi chat yang sama, yakni layaknya pasangan suami istri.

BACA JUGA :  Pelaku Ilegal Loging Kembali Diamankan Tim Petugas Gabungan Perhutani dan Polsek

“Di hari Minggu, saya hack IG istri saya, baru saya lihat secara detail tak cuma 1 orang saja, ada kisaran 3 orang yang seperti suami istri,” jelas Panca.