Komunitas Pemenangan Ganjar Mahfud Gelar Konsolidasi Pilpres 2024

banner 468x60

Surabaya, eNews.co.id – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) Gelar konsolidasi pemenangan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024 acara dilaksanakan di Rumah Relawan Gapura Majapahit. Jumat, 29/12/2024.

Zulfikar D Nuary Panglima Sego Anget dalam sambutannya menyampaikan kepada perwakilan Relawan se-Jawa Timur.

“Negara ini akan besar ketika dipimpin orang yang benar, Ganjar Mahfud adalah investasi untuk generasi anak cucu kita, ayo kita bergerak untuk memenagkan Ganjar Mahfud, insyaallah Gusti allah akan membalasnya”. Tegasnya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Polwan ke-74, Polwan Polda Jatim Gelar Donor Darah, Baksos dan Polwan Goes To School

Iya juga menambahkan, Relawan Sego Anget untuk terus bergerak hingga pelosok desa secara door to door.

“Ayo kita bantu Pak Ganjar dan Pak Mahfud untuk memenangkan Pilpres 2024, kita tidak punya kekuasaan untuk menggerakkan sesuatu, kita hanya punya semangat dan keikhlasan untuk memanangkan Ganjar Mahfud, tetap semangat”. Tambahnya.

BACA JUGA :  Gubernur Jatim Resmikan Relokasi Rumah Lingkungan Pasca Banjir Bandang

Sedangkan Tanto Wibisono pembina relawan Sego Anget mengajak Relawan untuk terus kobarkan semangat untuk kemenangan Ganjar Mahfud khususnya di Jawa Timur. Meski elektabilitas Ganjar Mahfud rendah kita tidak usah hiraukan itu, teruslah bergerak, tetap optimis memenagkan Ganjar Mahfud.

BACA JUGA :  Warga Disabilitas Binaan Polisi RW Polda Jatim Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77

“Saya imbau kepada relawan kami, Ayo bekerja jangan pesta sana sini, ayo turun kebawah, ajak masyarakat untuk memenagkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024, Ini demi anak cucu kita dan untuk NKRI”. Pungkas Tanto Wibisono.