TNI  

Melalui Komsos, Babinsa Koramil Tapen Ajak Ibu-Ibu Peduli Kebersihan Lingkungan

Kegiatan Komsos Bersama
banner 468x60

Bondowoso, eNews.co, – Selalu peduli lingkungan, Babinsa Koramil 0822/11 Tapen, Sertu L. Sugianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ibu-Ibu rumah tangga dengan mengajak peduli kebersihan lingkungan dan jaga kesehatan.

Ibu-ibu tersebut merupakan masyarakat Dudun Krajan Desa Tapen Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan Komsos merupakan kegiatan rutin dalam rangka anjangsana sekaligus silaturahmi,serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan. Guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin,sehingga terwujudnya hubungan kekeluargaan dan kebersamaan di antara babinsa dan warga binaannya, Rabu (21/2/2024).

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Kodim Bondowoso Siapkan Material Galvalum Untuk Atap Poskamling

Babinsa mengatakan dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat diperoleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warganya. Dengan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat,sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan baik.

BACA JUGA :  Keakraban Danramil 0822/15 Klabang Dan Warganya

Dalam kesempatan tersebut juga, Babinsa mengimbau kepada warga terutama ibu-ibu agar tetap menjaga kesehatan dan terus menjaga lingkungan tempat tinggal yang bersih dan sehat sehingga keluarga kita bertumbuh menjadi generasi yang sehat. Dengan lingkungan tempat tinggal yang bersih dan sehat keluarga akan nyaman untuk tinggal dan keluarga bisa hidup sehat sehingga terhindar dari penyakit.

BACA JUGA :  Hadir Secara Virtual, Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Pelatihan

Penulis : Ekojhalu