TNI  

Kodim 0822 Bondowoso ikuti Kegiatan Coffe Morning bersama Forkopimda

banner 468x60

BONDOWOSO, eNews.co – Demi kemajuan Kabupaten Bondowoso, jajaran Forkopimda menggelar Coffe Morning di halaman Kantor Pemkab Bondowoso pada Senin pagi, 4/3/2024.

Kegiatan Coffe Morning ini dilaksanakan dalam rangka untuk saling memberikan masukan dan informasi terkait masalah masalah yang ada di lapangan serta memberi masukan untuk kemajuan wilayah Kabupaten Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Bondowoso Drs.Bambang Soekwanto Pj Sekda Haeryah Yuliati, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri, Kabag Sumda Polres Bondowoso,Kasi Pidum Kajari, para Asisten Kab. Bondowoso, para Kepala OPD dan para Camat jajaran Kab. Bondowoso.

BACA JUGA :  Babinsa Tenggarang Berikan Bantuan Sembako kepada Warganya

Kasdim 0822 Bondowoso mengatakan kegiatan Coffe Morning membahas tentang kebersihan penuntasan stunting, pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada tgl 27 nop 2024 serta tentang ketahanan pangan untuk mengurangi inflasi pangan.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Dan Prajurit Jajaran Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

” Kami jajaran dari Forkopimda membahas tentang kemajuan Bondowoso, salah satunya adalah tentang penuntasan stunting dan tentang kebersihan, dikarenakan sekarang kita sedang menghadapi musim penghujan yang rawan dengan penyakit DB (Demam Berdarah)” pungkasnya (***)