TNI  

Sinergitas TNI/Polri Terjalin Erat, Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Penyambutan Kapolda Jatim

banner 468x60

BONDOWOSO, eNews.co.id – Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., dan rombongan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Bondowoso dalam rangka menghadiri undangan Harlah Pondok Pesantren Nurut Taqwa Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso, Jum’at malam (8/3/2024).

Dalam kunjungan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., turut serta menyambut kedatangan Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., dengan menggunakan jalur udara pesawat Hellycopter dilapangan hotel Ijen View Jl. KIS Mangunsarkoro Bondowoso.

Kehadiran Beliau memperkuat Sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Ikuti Kegiatan Baksos Kesehatan dan Pengabdian Alumni Akabri Angkata 1991

Hadir dalam penyambutan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH.,SIK.,MIK., Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Situbondo AKBP Dwi S.R., SIK dan Ketua DPRD H. Ahmad Dhafir serta Pengasuh Pondok Pesantren Nurut Taqwa KH. Nawawi Maksum.Kapolda Jawa Timur Irjen.

BACA JUGA :  Kemeriahan Malam Resepsi HUT RI ke 78 Bersama Warga Tegalampel Bondowoso

Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., dalam keterangannya, berharap anggota Polri bisa membangun hubungan yang baik dengan masyarakat serta semua stakeholder dan unsur terkait, termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat.

“Tugas Polri adalah sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, jangan ada anggota Polri sampai menyakiti hati masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama

“Terimakasih kepada Bapak Dandim 0822/Bondowoso yang telah membantu kepolisian dalam menjalankan tugas untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif sehingga terbentuklah Sinergitas yang Solid antara TNI POLRI, dan semua itu tidak terlepas dari dukungan pihak pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Bondowoso”, Pungkasnya. (Pendim0822).