Polri  

Gas Melon Langka, Polres Bondowoso Sidak Agen dan Pengecer

banner 468x60

BONDOWOSO, eNews.co.id – mengantisipasi terjadinya kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg (Gas Melon), Polres Bondowoso melakukan pengecekan langsung di setiap agen pengecer Gas Elpiji menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Pengecekan di setiap agen pengecer Gas Elpiji bersubsidi tersebut di pimpin langsung Kapolres Bondowoso beserta seluruh jajaran Polres Bondowoso. Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK.

‚ÄĚKegiatan pengecekan ketersediaan Gas Elpiji 3 kg atau yang sering kita sebut Gas Elpiji Melon ini sebagai langkah preentif dan Preventif dalam meminimalisir potensi adanya kelangkaan Gas elpiji 3 kg serta mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyalahgunaan barang bersubsidi ini di wilayah hukum Polres Bondowoso,” jelas Kapolres Bondowoso, Sabtu 30/03 2024.

BACA JUGA :  Seorang Pemuda yang Diduga Edarkan Pil Koplo di Bekuk Satresnarkoba Polres Bondowoso

Dikatakan Kapolres Bondowoso, kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi adanya penimbunan yang dilakukan oleh para Oknum yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA :  Tindaklanjuti Jumat Curhat, Polres Malang Amankan Ratusan Kendaraan Diduga Terlibat Balap Liar

Dalam kegiatan itu, pihaknya melakukan pengecekan dan pantauan terhadap kebutuhan LPG di jajaran wilayah hukum polres Bondowoso guna antisipasi kelangkaan LPG dan antisipasi adanya penimbunan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di masa bulan Ramadhan dan mendekati hari raya idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna DPRD Perubahan Atas Perda Nomor 5 Tahun 2011 Tentang Hari Jadi Bondowoso dan Pengumuman Usulan Pemberhentian Bupati Bondowoso Periode 2018 - 2023

“Dari hasil kita dilapangan, sejauh ini ketersediaan gas elpiji di Kabupaten Bondowoso masih stabil dan kuota pendistribusian pun masih berjalan Normal,” pungkas Kapolres Bondowoso.(***)