Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Terima Penghargaan Prapanca Award Dari PWI Jatim

SURABAYA, eNews.co.id – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay menerima penghargaan Prapanca Award dari PWI Jatim, Senin (13/05/2024).

Penghargaan itu diberikan atas keberhasilan Pangdam dalam mengawal Pemilu 2024 di Jatim beberapa waktu lalu, dan keberhasilan Kodam dalam menjalankan beberapa program sosial di Jatim.

Penghargaan diserahkan langsung Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim bersama beberapa pengurus PWI Jatim, diantaranya Wakil Ketua PWI Sokip, Saiful Anam, Mahmud S, Wahyu Kuncoro, Wachid Mukhaidori, Sekertaris PWI Eko Pamuji, Budi Setiawan, Bendahara PWI Andi Setiawan, beberapa seksi, Tri Karyono, Saichu, Budi, dan Kristian.

BACA JUGA :  Tahun 2024 Alokasi Tambahan Pupuk Bersubsidi Disetujui

“Penghargaan yang kami berikan tersebut, merupakan apresiasi atas keberhasilan Kodam Brawijaya dalam aspek kepedulian sosial,” kata Lutfil Hakim dalam audiensi, penyerahan penghargaan Prapanca Award yang berlangsung di Ruang Kerja Pangdam beserta jajaran diantaranya Kasdam Brigjen Endro Satori, Koordinator staf ahli Brigjen Ramli, Irdam Brigjen Rahman, asintel, aster dan Kapendam.

BACA JUGA :  Polres Probolinggo Gelar Sosialisasi Safety Riding dengan Komunitas Motor,Cegah Laka Lantas dan Balap Liar

Menanggapi hal tersebut, Pangdam V/Brawijaya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pihak PWI Jatim saat ini.

Mayjen TNI Rafael menyebut, terdapat beberapa program sosial yang saat ini digencarkan oleh pihak Kodam Brawijaya, salah satunya menyangkut soal program ketahanan pangan, TNI Manunggal air hingga penghijauan.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan kepada Perangkat Desa

“Semua program itu, menjadi titik fokus Kodam Brawijaya di Jatim,” ucap Pangdam.

Pangdam mengungkapkan, berbagai pihak dilibatkan dalam upaya mensukseskan program tersebut, tanpa terkecuali masyarakat.

“Sebab masyarakat juga memiliki peranan penting untuk ikut serta berpartisipasi mensukseskan program itu,” tandas Mayjen TNI Rafel.(***)