Polri  

Kapolres Bondowoso Melaksanakan Kegiatan Goes To School di SDN 03 Kota Kulon

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Selasa pagi (09/08), Kapolres AKBP. Wimboko, SIK didampingi jajaran Polres Bondowoso menggelar kegiatan Police Goes to School di SD Negeri 03 Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso.

Kapolres tiba di SDN 03 Kota Kulon disambut Kepala SDN 03 beserta Guru, beserta para murid SDN 03 Kota Kulon.

Kegiatan diawali Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK menyapa para siswa/siswi yang ada di SDN 03 Kota Kulon.

BACA JUGA :  Management Perhutani Berkoordinasi Dengan Kapolres Bondowoso Tentang Kehutanan

Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK berinteraksi dengan para pelajar penuh dengan canda tawa, Kapolres Bondowoso menunjukan keakrabannya kepada siswa/siswi SDN 03 Kota Kulon.

Pada kesempatan ini Kapolres Bondowoso juga memberikan motivasi kepada para siswa/siswi SDN 03 Kota Kulon, “Kami harapkan untuk para siswa dan siswi SDN 03 Kota Kulon giat belajar agar kelak menjadi orang yang sukses dan berprestasi, ” ujar Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil 0822/06 Jambesari Sosialisasikan Anti Bullying

Para pelajar ini sangat antusias dengan kehadiran Kapolres Bondowoso disekolahnya dan menyambut dengan penuh senyuman.

“Inilah para penerus bangsa ini, jadi marilah kita bersama-sama membimbing anak-anak kita, agar apa yang dicita-citakan bisa tercapai, ” tambah Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Gelar Baksos Kesehatan, Kapolri: Demi Keselamatan Masyarakat

Mengakhiri kegiatan ini Kapolres Bondowoso meninjau sekolah diantaranya ruang perpustakaan dan ruang kelas para siswa dan siswi SDN 3 Kota Kulon. Sekaligus AKBP. Wimboko, SIK bercengkrama bersam murid-murid sekolah SDN 03 Kota Kulon. (Red)