TNI  

Satgas Wilayah Papua, Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Riksiapops Satgas Yonif Raider 514/SY

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Bertempat di Mayonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Jl. Brigpol Sudarlan Ds. Curahpoh, Kec. Curahdami, Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Kasum TNI, Letjen TNI Eko Margiono M.A. beserta rombongan dalam rangka RIKSIAPOPS SATGAS SATUAN ORGANIK YONIF R 514/SY/9/2 KOSTRAD DI WILAYAH PAPUA TA. 2022.

Adapun rombongan Kasum TNI antara lain

Kasum TNI (Letjen TNI Eko Margiono M.A.) Asops Kaskostrad (Brigjen TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si). Waasops Kasad Bid. Siapops (Brigjen TNI Irnando Arnold B. Sinaga). Paban IV/Opsdagri Sops TNI (Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko). Kabidum Babek TNI (Kolonel Cpl Candra Nugraha) Paban II/ Bekum Slog TNI (Kolonel Cba Hery Ismailiya, S.E.,M.Si.,) Paban II/Kom Skomlek TNI (Kolonel Chb Bambang Sugiri). Kabiddukesops Puskes TNI (Kolonel Ckm Dr Birza Rizaldi, Spog,M.A.R.S,). Pabandyaops Sops Kostrad Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar, S.I.P.

BACA JUGA :  Dandim Bondowoso Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

Dalam rangka kegiatan Pemeriksaan Kesiapan Operasi kepada Yonif Raider 514/SY Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiono M.A. memberikan jam Pimpinan dan penekanan antara lain.

Tidak ada Batalyon yang hebat dari yang lain, artinya semua Batalyon sama kehebatannya. Dari sisi pengalaman penugasan tidak ragu lagi terhadap Yonif Raider 514/SY. Tugas utama kita melaksanakan Komsos dan Binter. Perubahan pola operasi harus di pahami setiap prajurit. Kerugiannya prajurit terlena dengan keadaan sehingga saya tekankan jangan lengah di medan tugas. Kasum TNI sedih melihat akhir-akhir ini banyak prajurit yang tewas di medan tugas. Cara pembawaan senjata di medan tugas harus benar benar teliti tidak ada yang bermain main dengan senjata. Hal yang ceroboh tidak boleh dilakukan di medan tugas. Tetap melaksanakan pengamanan pada saat melaksanakan Binter dan komsos. Kalau ada yang terjadi sesuatu di medan tugas tidak ada yang memanipulasi laporan, laporkan sesuai dengan kejadian sebenarnya. Jangan berbuat pelanggaran jangan memalukan diri sendiri dan satuan, Setiap keluar masuk Pos wajib Body sistem. Hindari rutinitas agar tidak terbaca oleh musuh. Untuk yang korum jaga anggota keluarga yang sedang melaksanakan tugas jangan menjadi penjahat, Dimana pun berada tetap melaksanakan ibadah dan berdoa dan tetap semangat.

BACA JUGA :  Danramil Bersama Muspika Tlogosari Hadiri Pencanangan (BIAN)

Pewarta : Red

Editor : Rudi